Cari Blog Ini

Jumat, 18 Desember 2020

thumbnail

BALON JOGET | BALON ORANG | BALON MENARI | BALON BONEKA ANGIN

KONTAK: WA 085335053891 - 087770028114

 BALON DANCER ATAU BALON JOGET


Balon Sky Dancer Bisa Menarik Simpatik Banyak Pelanggan Apakah Anda memiliki usaha di area surabaya/sidoarjo? Anda tentunya wajib memesan balon sky dancer ! Mengapa demikian? Hal ini karena balon ini merupakan bagian dari jenis balon promosi sebagai alternatif pilihan agar dapat menarik perhatian orang yg melihatnya. Ukuran dan model karakter balon bisa di sesuaikan dengan keinginan anda 

BALON DANCER | BALON JOGET | BONEKA ANGIN

Balon Dancer Karakter

Balon sky dancer atau balon orang joget balon menari ini biasanya diletakkan di depan toko baju, toko kue, toko alat pertanian, toko sembako, bengkel, minimarket, bank, showroom, dealer, restoran, cafe, dan di tempat suaha anda dan sangat gampang untuk bongkar pasang. Bisa juga ditaruh di depan booth atau stand tempat berjualan. Di gerai2 maupun di pinggir jalan dekat tempat berjualan produk.

Ukuran bervariasi bisa di sesuaikan dengan keinginan anda tinggi lebar bentuk bisa di sesuaikan ada beberapa ukuran yaitu. dari tinggi 1.6 meter, 2 meter sampai dengan 3 meter. Diameter blower juga bervariasi dari 12 inch, 13 inch, 14 inch sampai 18 inch.

Bahan yang kami gunakan adalah bahan parasut dengan kualitas sangat bagus full printing desain. Warna print yang dihasilkan sangat bagus, tajam, dan cerah.

Balon dancer ini bisa custom desain atau karakter sesuai dengan permintaan anda. Kami akan bantu desainkan sesuai kebutuhan disesuaikan dengan maskot, logo maupun bentuk produk yang anda promosikan melalui balon ini.

Pengerjaan cepat dan tentu saja dengan hasil yang memuaskan yang dikerjakan oleh team kami. Hasil cetak dan jahitan bagus dan juga awet.

Silahkan hubungi kami untuk informasi.

Jangn ragu untuk konsultasi desain maupun budget agar kami bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda kami siap.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

sidoarjobalon@gmail.com

SIDOARJOBALON. Diberdayakan oleh Blogger.

BALON GAS HELIUM SIDOARJO | SURABAYA